Home » » Sinopsis Sinetron Nada Cinta

Sinopsis Sinetron Nada Cinta

Sinopsis Sinetron Nada Cinta

Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Rina, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Rina ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

poster157bg Sinopsis Sinetron Nada Cinta

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Rina. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka menjadi dekat.

Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Rina ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Rina. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Rina?

Pemain Sinetron Nada Cinta

Mikha Tambayong , Randy Pangalila , Michella Putri , Dewi Sandra , Luna Maya , Primus Yustisio , Dicky Wahyudi , Olla Ramlan , Kieran Sidhu , Dewi Siska , Lita Suwardi , Hanna Hasyim , Egi Fedly , Piet Pagau , Erly Ashy

Mikha Tambayong – Kusayang Ibuku ( Soundtrack NADA CINTA )



Mikha Tambayong - Kusayang Ibuku, Sinetron Nada Cinta Indosiar, Sinopsis Sinetron Nada Cinta



 
Chatroom