Home » » Sinopsis 7th Grade Civil Servant (Drama Korea)

Sinopsis 7th Grade Civil Servant (Drama Korea)

Sinopsis 7th Grade Civil Servant

7th Grade Civil Servant atau dikenal juga dengan Level 7 Civil Servant merupakan drama korea diadaptasi dari film yang juga berjudul sama 7 Civil Servant yang mengangkat cerita mengenai sepasang kekasih yang keduanya bekerja sebagai agen mata-mata. Mereka akhirnya terpaksa putus dan menyembunyikan identitas pribadinya sebagai agen mata-mata, padahal mereka sudah saling mencintai.

Gil Ro (Joo Won) adalah seseorang yang sewaktu kecil suka menonton film Bond 007 dan dari sana ia tumbuh dengan mimpi menjadi mata-mata dan bekerja sangat keras dan memberikan segalanya untuk mencapai tujuannya. Karena ayahnya seorang yang kaya, ia hidup mewah dan berlimpah sejak muda.


Tidak hanya itu, selain dia sungguh baik hati dan penuh belas kasihan terhadap orang lain, Gil Ro juga tampan dan merupakan seseorang dengan “Gangnam Style”. Setelah ia akhirnya menjadi agen intelijen nasional, ia berjuang keras untuk mengatasi semua rintangan. Sementara itu, Kim Seo Won (Choi Kang Hee) adalah agen cerdas tapi hidup dalam kemiskinan. Dia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya secara finansial.     

Pelakon
Choi Kang Hee as Kim Seo Weon / Kim Kyung Ja

Joo Won as Han Gil Ro / Han Pil Hoon

Hwang Chansung (2PM) as Gong Do Ha



 
Chatroom